Social Icons

Price List Komputer

Thursday, June 23, 2016

Obat Herbal Buat Banyak Penyakit

Halo blogger, kali ini saya akan mencoba membuat ramuan herbal untuk kesehatan yang banyak sekali saya lihat dijual dan dipasarkan untuk mengobati penyumbatan pembuluh darah. Awalnya saya dikasi tau sama langganan toko saya namanya bapak wendy. Dia baru saja menjalani operasi jantung. dipasang ring kalo g salah jantungnya. setelah cukup lama tidak bertemu akhirnya beberapa waktu lalu bapak wendy datang kembali ke toko saya dan berbelanja. Saya lihat kondisi bapak wendy sudah sehat, dan akhirnya saya pun bertanya. Apa kabar pak... Baik kata pak wendy. Sudah segar ya badan kelihatan malah tambah segar dari sebelum operasi pak. apa rahasianya... dan Jreng jreng pak wendy pun memberikan rahasiannya. Sekarang bpk wendy minum ramuan herbal. katanya si untuk melancarkan pembuluh darah yg tersumbat. yang bisa menyebabkan serangan jantung. dan saya pun meminta resepnya kalo boleh. Pak wendy memberikan resepnya
Ramuan Herbalnya adalah. Bawang Putih + Jahe Merah + Jeruk Lemon + Cuka Apel + MADU.
lalu proses pembuatannya adalah sebagai berikut
  1. Bawang Putih dikupas lalu di blender tanpa air ya. setelah selesai di saring ambil airnya saja. Lalu di inapkan di kulkas semalaman
  2. Jahe Merah Kupas dan kemudian blender juga atau kalo punya juicer di juicer aja. sama saring dan ambil airnya saja. inapkan dulu di kulkas semalaman
  3. Jeruk Lemon Peras dan ambil airnya saja
  4. Cuka apel atau vinegar sama tar dipake buat campuran
Airnya dari ke 4 bahan diatas kita ukur pakai gelas takar. perbandingannya adalah 1:1:1:1 atau satu banding satu ya. Kemudia kita masukan ke panci kaca atau panci dari tanah, jangan pakai panci seng ya. Ingat sekali lagi Jangan Gunakan PANCI dari SENG/BESI/ALMUNIUM. Gunakanlah Panci Tanah atau kaca.
setelah dicampur panaskan dengan api kecil selama 30 menit. lalu biarkan dingin dulu. setelah dingin campurkan total cairan tadi dengan madu sebanyak total cairan tersebut. kemudian setelah bercampur taro ramuan di dalam kulkas jangan di freezer ya.
Minumlah ramuan ini setiap pagi dan malam hari 1 sendok makan. setelah minum ramuan jangan lupa minum air putih ya minimal 2 gelas. untuk mencegah ganguan pada lambung.

Setalah membaca di internet ternyata ramuan ini banyak sekali khasiatnya : ini saya ambil artikel dari link yang menjual ramuan ini

ini linknya bagi yang tidak mau repot-repot bikin bisa beli di lapak nya dia RAMUAN SANO

Cara Pembuatan yg lebih lengkap cek di youtube





No comments:

Post a Comment